#BERITA
TERKINI
ARISAN GUGUR GELOMBANG 2
Jumat 22 Juni 2018

KEWAJIBAN & HAK PESERTA ARISAN SISTEM GUGUR

TENOR MAXIMAL 60 BULAN

 

1. Peserta Arisan yang sudah mendapatkan kartu Anggota, otomatis sudah menyerahkan persyaratan lengkap (Foto Copy KTP Peserta dan Ahli Waris,KK,Formulir pendaftaran,dan Perjanjian Kontrak yang sudah di Tanda tangani, serta Lunas pembayaran Pendaftaran Rp.100.000).

2. Kartu Arisan Wajib dibawa saat melakukan Pembayaran.

3. Peserta Wajib melakukan pembayaran Iuran per bulan  sebesar Rp. 250.000,- hingga  peserta menang undian, atau sampai periode selesai (bagi yang belum mendapatkan undian).

4. Peserta Wajib melakukan pengecekan pengesahan pembayaran dan memastikan kartu sudah di stample petugas dan menerima kuitansi pembayaran sebelum kembali.

5. Pembayaran Iuran dilakukan setiap tanggal 01 s/d 10 dibulan berjalan.

6. Apabila terjadi keterlambatan akan dikenakan biaya administrasi sebesar 5% dari jumlah iuran atau Rp.12.500/bulan,dan sudah otomatis anggota tidak diikutsertakan dalam pelaksanaan undian di bulan berjalan.

7. Apabila terjadi Pembatalan saat periode belum selesai,maka Anggota wajib membuat surat permohonan ber materai 6.000  dengan ketentuan sbb :

- Jika Pembatalan periode iuran 1 – 12, claim cair sebesar 50% dari total iuran setoran dan diterima maksimal 3 hari  dan atau 100% dari total iuran yang disetor, setelah periode selesai.

- Jika Pembatalan periode iuran 13 – 24, Claim cair 50% dari total iuran setoran dan diterima  maksimal 3 hari dan atau 95% dari total iuran yang disetor, setelah periode  selesai.

- Jika Pembatalan periode iuran 25 – 36, Claim cair 50% dari total iuran setoran dan diterima maksimal 3 hari dan atau 90% dari total iuran yang disetor, setelah periode selesai.

- Jika Pembatalan periode iuran 37 – 50, Claim cair 50% dari total iuran setoran dan diterima maksimal 3 hari dan atau 85% dari total iuran yang disetor, setelah periode selesai.

- Iuran ke 51 – 60, tidak bisa dilakukan pembatalan. Apabila ada anggota yang  menginginkan pembatalan, total iuran yang di setor hanya bisa dicairkan sebesar 50% dari Total iuran,dan akan di cairkan setelah periode selesai. Atau hanya kena penalty sebesar 20% apabila dana tersebut akan dipergunakan untuk uang muka pembelian SMH.

8. Setiap Anggota wajib menyertakan data ahli waris, sehingga apabila peserta arisan meninggal dunia pada periode berlangsung, maka ahli waris berhak melanjutkan kepesertaan dengan ketentuan sesuai poin no 7.

9.  Jenis Arisan yang diikuti adalah “Arisan Sepeda Motor Sistem Gugur” dengan Fasilitas yang akan diperoleh adalah setara dengan harga SMH (sepeda Motor Honda)  yaitu senilai Rp.15.000.000,- (lima belas juta rupiah)

10. Harga Sepeda Motor tidak mengikat,bisa berubah setiap saat( mengikuti harga yang berlaku saat itu.

- Apabila saat pengundian/penutupan berlangsung Tipe motor tersebut sudah berubah harga atau sudah tidak di produksi lagi, maka yang menjadi patokan adalah nominal sebesar Rp.15.200.000.

- Jika saat itu masih tersedia SMH yang harganya lebih kecil dari harga patokan dan Anggota menginginkan type tersebut, maka selisih harga akan dikembalikan tunai kepada Anggota. Sebaliknya, abapila anggota menginginkan type motor yang harganya diatas harga patokan/standar, maka anggota Wajib menambah selisih Harga.

11. Hadiah TIDAK BISA DI UANGKAN, dikarenakan ini adalah “ Arisan Sepeda Motor”. Akan tetapi, Apabila saat pengundian/pentupan, Anggota membutuhkan dana tunai, maka diberikan pilihan untuk sebagian uang bisa diambil tunai dan sebagian lagi bisa untuk dijadikan uang muka kredit atau dibeli dibantu dijualkan dengan harga sesuai kesepakatan bersama.

12. Di akhir periode, peserta yang mendapatkan fasilitas undian gugur mulai bulan ke 51 s/d 60 dan sisa anggota yang belum mendapatkan undian (iuran dibayar penuh dan lancar), berhak diikutkan dalam undian Grand Prize 8 sepada Motor (7 Honda Vario 110 Off The Road atau senilai Rp.15.000.000, + 1 Honda New PCX off  senilai Rp.25.000.000 -dan hadiah hiburan lainnya.)

 

Demikian KEWAJIBAN & HAK ini di buat dan sudah disetujui bersama oleh pihak penyelenggara Arisan dan Anggota Arisan.

 

SYARAT PENGAMBILAN HADIAH:

  1. ANGGOTA WAJIB MENYERTAKAN KARTU ANGGOTA ASLI

  2. ANGGOTA WAJIB MEMBAWA KTP ASLI

  3. APABILA PENGAMBILAN DILAKUKAN OLEH AHLI WARIS,          WAJIB MENYERTAKAN KTP ANGGOTA,KTP AHLI WARIS &        SURAT KETERANGAN KEMATIAN DARI KELURAHAN.

#BERITA
LAINNYA
Tahun Ke 5 Pratama Kurnia Kasih Menerima Solo Best Brand Index
Terima kasih kami ucapkan karena telah dipercaya masyarakat Kota Solo & sekitarnya atas penghargaan yang diberikan oleh pihak Solopos dalam
Selengkapnya »
Lowongan Kerja
  SUPERVISOR MARKETING - Laki-laki/Perempuan, Usia max 35 tahun - Pendidikan min D3 semua jurusan, IPK ≥ 3.00 - Pengalaman kerja sebagai Supervisor di
Selengkapnya »